Bagi Grabcar, Indonesia Yakni Pasar No. Satu

sekretaris bos - Grup CEO dan Co-Founder Grab, Anthony Tan menyampaikan, Indonesia yaitu pasar nomer satu terpenting bagi Grab.

Penegasan tersebut diungkapkan Anthony Tan seusai peluncuran logo baru Grab di Singapura, Kamis (28/1).

Anthony Tan menyampaikan, Indonesia jadi pasar yang mutlak bagi Grab dikarenakan Indonesia mempunyai jumlah masyarakat yang gede. Tidak Cuma itu, Indonesia pula mempunyai tidak sedikit masalah terkait bersama transportasi. Di mana di kota-kota akbar di Indonesia seperti Jakarta, kemacetan yang berlangsung teramat menakjubkan. Sedangkan, penduduk Jakarta membutuhkan ketika yang segera buat hingga ke ruang maksud mereka.

Di sudut lain, Grab mempunyai kekuatan, technologi, dan sumber daya manusia yang mumpuni buat menyelesaian persoalan yang dihadapi penduduk.

Dgn begitu sehingga persoalan yang dihadapi warga dapat terbantu dan teratasi bersama baik. "Inilah yang jadi perhatian kami di Grab," tandasnya.

Grab ialah platform pelayanan pemesanan kendaraan terkemuka di Asia Tenggara yang termasuk juga layanan taksi (GrabTaxi), red nose - pelayanan penyewaan kendaraan pribadi (GrabCar), ojek (GrabBike), carpooling (GrabHitch), dan pelayanan pemesanan kurir (GrabExpress).