Bahan Kimia dalam Penyemprotan

Ribuan warga yang tinggal di puluhan lingkungan di pusat "Big Apple" adalah korban terbaru yang akan paksa disemprot dengan pestisida beracun sebagai bagian dari yang sedang berlangsung, nasional propaganda sirkus yang melibatkan virus West Nile (WNV). Laporan menunjukkan bahwa ribuan Manhattanites dan lain-lain yang tinggal di Brooklyn dan tempat lain sudah mulai harus disiram dengan Anvil, bahan kimia insektisida beracun terkait dengan gangguan endokrin, kerusakan hati, infertilitas, kerusakan kognitif, dan kanker, antara lain kondisi. lemari asam

Pada tulisan ini, New York City Departemen Kesehatan dan Mental Hygiene melaporkan bahwa telah ada hanya 10 kasus yang terdokumentasi dari West Nile Ensefalitis atau meningitis di New York sejauh ini pada tahun 2012, yang tampaknya cukup untuk menjamin sprayings kimia massa di seluruh Manhattan bergengsi Upper West Side, Brooklyn South Side, Central Park, dan di tempat lain. Penyiraman dilaporkan mulai pada hari Jumat, 31 Agustus dan terus di hari-hari berikutnya.

Anvil aman, tetapi sebenarnya tidak, mengatakan para pejabat

Pejabat New York sudah keluar mengklaim bahwa Anvil menimbulkan "tidak ada risiko yang signifikan untuk kesehatan manusia," bersikeras semua sementara penyemprotan tanah massal adalah tindakan pencegahan terbaik kota dapat mengambil untuk mengekang populasi nyamuk yang mungkin menyembunyikan penyakit yang sangat ditakuti . Namun dalam napas yang sama, para pejabat juga memperingatkan bahwa "beberapa orang mungkin mengalami efek kesehatan," yang telah menciptakan banyak kebingungan di seluruh kota.

Ternyata tidak semua orang yakin dari awal bahwa menyelimuti petak besar New York City pada pestisida adalah ide yang baik, dan banyak mencoba untuk memprotes keputusan. Tapi sama seperti di Dallas, Texas, di mana penyemprotan udara yang sama pestisida baru-baru ini terjadi, para pejabat tegas mengabaikan keprihatinan rakyat dan melanjutkan maju dengan rencana mereka untuk ledakan neurotoksin dikenal di seluruh daerah kantong pemukiman New York City.

"Kami tidak perlu meracuni lingkungan kita, membunuh predator alami nyamuk ', dan menyebabkan masalah kesehatan jangka panjang," kata Mitchel Cohen, Koordinator kelompok ada Semprot Koalisi, untuk Windsor Terrace-Kensington patch tentang penyemprotan sesat upaya. "Dan itulah yang truk semprot ini akan melakukan."

Aktivis dan A.R.T.I.S.T. Presiden Robert Lederman sebenarnya mengumpulkan daftar komprehensif dari Top 10 Kebohongan Tentang West Nile Virus dan Anvil yang menjelaskan bagaimana efek samping yang berhubungan dengan paparan Anvil sering ekstrim, meskipun apa yang pihak berwenang mungkin mengklaim. Dia juga menguraikan pada mengapa WNV hampir tidak "mematikan" penyakit yang media mainstream dan otoritas kesehatan federal terus mengklaim hal itu terjadi.

Virus West Nile bahkan mungkin tidak ada

Yang lebih mengganggu tentang semua histeria WNV; Namun, adalah kenyataan bahwa penyakit itu sendiri bahkan mungkin tidak ada. Wartawan investigasi Freelance Jon Rappoport baru-baru menulis sepotong tentang bagaimana tidak ada bukti ilmiah nyata yang membuktikan bahwa WNV bahkan penyakit yang nyata, seperti yang belum pernah diisolasi dan diperiksa. Gejala yang berhubungan dengan penyakit yang saat ini sedang berkorelasi dengan gigitan nyamuk di sini di AS kemungkinan disebabkan oleh beberapa faktor lain.

Salah satu kemungkinan tersebut adalah bahwa individu-individu yang didiagnosa dengan virus WNV sebenarnya menderita paparan bahan kimia lingkungan dan polusi udara. Jika hal ini terjadi, penyemprotan Anvil sebagai obat seharusnya hanya akan membuat masalah lebih buruk, dan berpotensi memperburuk jumlah orang yang menjadi sakit atau mati dari paparan bahan kimia diperparah.