Studi tentang bahan kimia endokrin-mengganggu perilaku autistik

Modern-hari anak dan gadis yang dibesarkan dalam masyarakat kimia, budaya basah kuyup dalam pestisida, plastik, turunan minyak bumi dan makanan sintetis, obat-obatan, dan vitamin. Rumus kimia yang diproduksi ke setiap sudut, semua jalan ke bawah untuk pelapis elektronik dan sofa tahan api-infused. lemari asam murah meriah

Sulit untuk melihat bahan kimia diambil untuk diberikan karena mereka merusak hormon dan perkembangan otak

Sintetis secara rutin menelan langsung sebagai "obat-obatan," dikonsumsi sehari-hari sebagai pestisida dalam makanan, terhirup sadar melalui debu dan diserap dengan mudah melalui kulit. Sintetis ini sering diambil untuk diberikan, karena mereka hampir mustahil untuk melihat dan mendeteksi, tetapi mereka meresap sekarang, efeknya - abadi. Sebelah pencemaran logam berat, banyak bahan kimia yang diproduksi saat ini adalah pengganggu diam hidup, menghasilkan ketidakseimbangan dalam sistem endokrin manusia, mengganggu hormon, fungsi kelenjar dan, akibatnya, perkembangan otak.

Sangat mudah untuk mengkonsumsi makanan pestisida kalah yang memberikan susu formula hormon-melanda mereka tepat ke dalam sel. Beberapa dari mereka, sekali dilarang, masih berlama-lama di dekade tanah kemudian dan terus muncul dalam sampel darah dan urin dari orang hari ini. Bahan kimia ftalat, digunakan untuk membuat botol plastik lebih fleksibel, dibeli dalam kemasan 24, menghirup dari dan dibuang sembarangan ke lingkungan. Kantong plastik berbasis minyak bumi jatuh melalui angin, sementara sofa diproduksi dengan bahan kimia flame retardant menunda debu yang secara langsung terkait dengan kanker dan infertilitas.

Pestisida dan flame retardants mengganggu perkembangan otak bayi dalam kandungan

Bahan kimia ini mulai berinteraksi dengan anak-anak muda dan perempuan jauh sebelum mereka mencapai usia dua tahun. Paparan dimulai di dalam rahim, di mana efek kimia 'lebih drastis untuk rentan, mengembangkan makhluk. Sebagai bentuk otak mereka, kehidupan yang berharga dalam rahim dapat terkena beberapa bahan kimia hormon-mengganggu yang bekerja dengan cara mereka ke ibu, perjalanan melalui plasenta.

Dalam sebuah studi baru, beberapa bahan kimia ini telah dikaitkan dengan perilaku autis meningkat pada anak-anak, mulai di dalam rahim, dan diamati kemudian di usia empat tahun. Studi, dikoordinasikan oleh para ilmuwan dari University of Cincinnati, Harvard School of Public Health, University of Wisconsin-Milwaukee, Simon Fraser University, BC Anak dan Rumah Sakit Wanita, Rumah Sakit Anak Cincinnati Medical Center, Brown University dan CDC, menggunakan darah dan urin sampel dari 175 wanita hamil di Cincinnati, Ohio, daerah dan ditindaklanjuti dengan mereka 4-5 tahun kemudian.

Bahan kimia hormon mengganggu berkontribusi meningkatkan gangguan spektrum autisme

Dengan tarif autisme mendaki di Amerika Serikat antara tahun 2002 dan 2012 sebesar 78 persen, tampaknya bahwa Amerika tidak menyadari efek bahwa bahan kimia ini terhadap tubuh manusia, terutama pada pikiran berkembang. Sejak anak laki-laki empat kali lebih mungkin dibandingkan perempuan untuk mengembangkan perilaku autis, para ilmuwan setuju bahwa beberapa hormon kunci dikenal untuk mengontrol perkembangan otak laki-laki sedang terganggu oleh bahan kimia di lingkungan.

Dari 175 ibu hamil dalam penelitian ini, rata-rata 44 bahan kimia hormon-mengganggu diisolasi. Ketika anak-anak ternyata empat, ibu diberi evaluasi perilaku masa kanak-kanak. Tes dinilai perilaku masa kanak-kanak pada skala antara 30 dan 90, memperhitungkan faktor-faktor seperti frekuensi kontak mata selama komunikasi dan seberapa baik anak bermain dengan rekan-rekan mereka.

Pestisida, brominated flame retardants menarik perhatian terbesar

Setelah menilai skor, para ilmuwan menemukan bahwa brominated flame retardants (PBDE-28) meningkatkan kejadian perilaku autis pada anak-anak pada usia empat, menunjukkan skor 2,5 poin lebih tinggi dibandingkan dengan paparan yang lebih rendah dengan bahan kimia. Demikian juga, tingkat yang lebih tinggi dari bahan kimia pestisida trans-nonachlor berkorelasi dengan rata-rata skor 4,1 poin lebih tinggi pada skala autisme.

Kimia lain yang menjadi perhatian adalah perfluorooctane, yang merupakan pendingin cair elektronik. Insektisida PCB, dilarang pada tahun 1979, juga muncul dalam urin dan darah sampel perempuan dalam studi ini dan menarik perhatian. Insektisida dilarang lain, beta-hexachlorocyclohexane dari lindane, meningkatkan nilai autisme. Salah satu bahan kimia, PBDE-28, sebelumnya telah dikaitkan dengan mengganggu hormon tiroid bayi ', yang penting untuk perkembangan otak. Sering ditemukan pada bantal furnitur, PBDE-28 berfungsi sebagai flame retardant untuk furnitur.

1 di 88 dan meningkatnya

Sebagai lebih bahan kimia ini memukul tanah berjalan, massa diterapkan di bidang pertanian, disusun dari tanah pada tanaman, mereka terus menyerang pikiran muda, mempengaruhi pembangunan. Bekerja ke furniture dan digunakan sebagai pendingin cairan dalam elektronik, racun ini dapat mudah diserap dan menghirup tanpa satu pernah tahu. Sekarang tampaknya bahwa mereka berada di belakang spektrum autisme gangguan masuknya berkembang di Amerika, yang mempengaruhi sekitar 1 dalam 88 anak-anak di AS saat ini, menurut CDC.