Lab Rahasia Milik Apple

f:id:doni09hermawan:20160922180107j:plain

Apple dikabarkan mempunyai suatu laboratorium yang didedikasikan buat olahraga dan kesehatan.

Dilansir Usaha Insider, Rabu (11/5/2016), laboratorium tersebut bekerja 12 jam sehari tatkala 6 hri. Tapi, lab ini tidak sekadar media biasa buat karyawan.

harga lemari asam - Kedatangan lab ini ditujukan buat mengembangkan product Apple Watch. dengan meminta karyawannya buat mengerjakan beraneka gerakan olahraga sekaligus mencatatkan akhirnya, Apple bermaksud memperbaiki pemeriksaan kesehatan seperti pemantau denyut jantung dan pemeriksaan optik yang ada pada pukul pintar itu.

Bukan cuma itu, lab ini pun mempunyai suatu kamar yang mampu jalankan simulasi suhu dan keadaan hawa maka sanggup menyempurnakan pemeriksaan terhadap Apple Watch.

Adapun beberapa orang yang bekerja di dalamnya bukan para engineer, namun perawat profesional. Perihal ini memaparkan kenapa baru-baru ini perusahaan yang bermarkas di Cupertino mempekerjakan perawat.

Rupanya, maksud Apple mengembangkan Apple Watch bukan juga sebagai pelengkap fashion ataupun konektivitas tapi serta satu buah piranti yang menunjang kebugaran.

Menurut salah satu deretan eksekutif Apple, aspek ini dimotivasi oleh mantan CEO Apple Steve Jobs yang berjuang melawan kanker pankreas.

"Mendiang CEO Apple Steve Jobs menderita kanker pankreas di 2004, dirinya seterusnya menghabiskan tidak sedikit waktunya bersama dokter dan piranti kesehatan sampai 2011," kata eksekutif Apple pada jurnalis Time.

Dia menyambung, perjalanan kesehatan itu mengambil resiko yang signifikan kepada Jobs yang hasilnya memengaruhi deretan manajemen level atas Apple.

Untuk itu, Jobs menggagas dibuatnya piranti digital (Apple Watch) yang bermanfaat untuk kesehatan, terutama yang berhubungan bersama data dan penyedia pelayanan kesehatan.