FPI Terbukti Ketakutan Dihajar Preman Kalijodo

sekretaris bos .adv - Ada salah satu organisasi preman di Kalijodo yang dikenal dgn nama Anak Harimau. Organisasi preman ini yaitu sektor dari group Mandar yang dinamakan sempat menciptakan pasukan Front Pembela Islam (FPI) lari tunggang langgang.

Faktor ini diceritakan Direktur Reserse Kriminil Polda Metro Jaya Komisaris Gede Krishna Murti dalam bukunya, Geger Kalijodo. Tuturnya, Ketangguhan grup tersebut sempat teruji disaat mereka sukses menghalau serbuan pasukan berjubah dari FPI yang hendak mengganggu ruang perjudian Kalijodo. Ketika itu, FPI tunggang langgang masuk jalan tol sesudah kewalahan mengahadapi pasukan bersenjata tajam.

Anak Raja Rimba pernah menyusupkan anggotanya ke dalam FPI buat mengawasi pergerakan FPI. Menurut Krishna, Anak Harimau mempunyai struktur organisasi yang rapi. Organisasi ini dibentuk husus buat mengamankan lapak-lapak judi di Kalijodo.

transgender people .adv - Ada kebolehan cadangan yang terdiri dari seribuan orang yang tergabung dalam Anak Maung. Tidak Hanya itu, menurut Krishna, hasil penelitian Idham Azis menyebut bahwa Anak Raja Rimba berperan agung yang merupakan pasukan kusus.