Ciptakan Ide Cemerlang

http://forticeoffice.com/ - idak semua kantor menuntut kita untuk melakukan kegiatan formal dan terpaku di dalamnya. Menciptakan suasana kantor santai dan nyaman dengan kegiatan yang nggak formal akan memberikan ide yang lepas dan cemerlang. Seperti halnya NeoDigital sebagai Creative Digital Agency, selalu mengisi waktunya dengan acara super seru dan bikin semua orang di dalamnya merasa senang serta dekat satu sama lain. Hmmm… Layaknya kantor NeoDigital adalah rumah pribadi yang diisi keluarga harmonis :D

Sadar nggak sadar waktu memang banyak dihabiskan di kantor, minimal 9 jam dari Senin hingga Jum’at jadi nggak salah kalau kantor bisa dijadikan rumah kedua. Itu tadi, dengan terciptanya hubungan yang harmonis wajib bagi kita penghuni kantor menumbuhkan suasana yang nyaman. Itu kenapa di NeoDigital berusaha bikin suasana se-hommy mungkin di dalam kantor, biar rumah kedua ini bener-bener berasa rumah, yang nyaman dan bikin betah buat di tinggali.

NeoDigital berusaha merubah kebiasaan kantor pada umumnya yang formal dan kaku dengan mengadakan acara-acara santai, biar kerja nggak lagi terasa menjadi beban tapi menjadi sesuatu yang menantang dan menyenangkan. Ini bisa dilihat dari salah satu kegiatan yang menyenangkan, yaitu melakukan picnic dan makan bersama secara rutin.

Eitsss.. ini bukan masalah picnic sembarangan picnic yah! Kegiatan yang hampir rutin kita lakukan di hari jumat adalah picnic di dalam kantor dalam rangka antri mainstream karena picnic outdor udah biasa, jadi setiap orang diharuskan membawa makanan dari rumah dalam jumlah banyak untuk di makan bersama di kantor. Misalnya nih si Ganteng membawa tempe, si Cute membawa bumbu pecel, si Manis membawa kerupuk, si Cantik membawa buah, si Tampan membawa nasi, dan lain sebagainya. Nah nanti di kantor semuanya bakalan di satuin dan saling tukar menukar, sehingga hari itu kita bisa makan suatu hasil karya rame-rame.

Kebayangkan serunya seperti apa? Selain bisa mencicipi makanan dari rumah masing-masing kegiatan rutin ini bisa menjadi ajang penghematan lho! So, acara yang murah meriah itu selalu kita nantikan setiap jumat, berkesperimen dengan campuran makanan baru.

Ohya buat lokasi seperti sudah di sebutkan sebelumnya, acara pinic dalam kantor ini kita adakan di dalam ruangan dengan menggeser bangku-bangku dan meletakkan tikar di tengah. Dengan yang seperti ini hubungan antar masing-masing personil juga menjadi lebih dekat loh, jadi yang namanya brainstorming dan saling kasih feedback bakalan kerasa lebih enak.

Bagi saya pribadi sih Picnic ini adalah hal seru yang selalu saya nantikan, bisa makan bareng dengan beberapa macam rasa sambil menikmati quality time sama orang-orang sedivisi dengan obrolan dan gurauan yang nggak pernah bikin bosen. Seru deh!