Jasad Wanita Suriah dan Dua Anaknya Ditemukan di Dalam Lemari Es

KOPENHAGEN, KOMPAS.com - Kepolisian Denmark, Senin (31/10/2016), mengatakan telah menemukan jasad seorang pengungsi Suriah dan dua anaknya di dalam lemari es di apartemen mereka.

Polisi kini menggelar pencarian pria suami perempuan malang itu yang diduga kuat menjadi pelaku pembunuhan keji tersebut.

Jasad perempuan berusia 27 tahun itu ditemukan bersama dua putrinya yang berusia sembilan dan tujuh tahun di apartemen mereka di kota Aabenraa, wilayah selatan Denmark.

Polisi melakukan pencarian setelah mendapatkan laporan dari keluarga yang yang selama beberapa hari tak bertemu korban dan anak-anaknya.

"Polisi lalu pergi ke apartemen itu dan menemukan tiga jasad di dalam lemari es," demikian pernyataan kepolisian kota Aabenraa.

"Suami korban yang juga ayah dari kedua anak itu tak berada di apartemen dan kami kini tengah mencarinya," tambah kepolisian.

Keluarga tersebut tiba di Suriah di Denmark pada 2015 dan telah mendapatkan status sebagai pengungsi dari pemerintah Denmark.

Tahun lalu, Denmark menerima 21.000 orang pengungsi. Namun, tahun ini gelombang pengungsi berkurang setelah Denmark memperketat pengawasan perbatasannya. - harga lemari asam