Lowongan Kerja PLN

PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) membuka rekrutmen awam buat lulusan pendidikan taraf S2, S1, D-IV dan  D-III buat jurusan teknis juga non teknis. Lowongan kerja yg disediakan PLN mencapai lebih berasal 5.000 posisi.

Ada 18 jurusan yg akan dibuka, di antaranya 11 jurusan buat jenjang S2, 3 jurusan buat jenjang S1 serta D-IV dan  empat jurusan buat jenjang D-III.

Senior Manager Public Relationship PLN, Agung Murdifi, mengatakan tahun ini PLN berencana merekrut tenaga kerja secara akbar-besaran, yaitu lima.558 pegawai baru. Jumlah ini lebih besar  asal jumlah rekrutmen pegawai tahun-tahun sebelumnya.

"Selama 2016, PLN telah mengangkat sedikitnya 3 ribu pegawai baru dari jenjang SMA/Sekolah Menengah kejuruan hingga S2. Rekrutmen dilakukan secara bertahap serta saat ini sudah mencapai 72 persen berasal sasaran tahun ini. Dan  pada Desember 2016, rekrutmen pegawai ini diperlukan telah mencapai 101 persen," kata Agung dalam liputan tertulis yang diterima VIVA.Co.Id, Kamis 18 Agustus 2016. sewa kantor wisma mulia.adv

Di samping itu, buat menghadapi kebutuhan listrik pada masa depan, PLN ditugaskan untuk menuntaskan pembangunan pembangkit listrik 35 ribu megawatt di 2019. Sebagai akibatnya PLN membutuhkan poly hibrida buat beserta-sama PLN menerangi nusantara dan  membentuk Indonesia yg lebih baik.

Lanjut Agung, rekrutmen tersebut dilakukan melalui program Polban Careee Expo yg akan dilaksanakan di Pendopo Agung Politeknik Negeri Bandung pada 19-21 Agustus 2016. Rekrutmen ini terbuka dan  dapat diikuti oleh pencari kerja berasal kampus mana pun.