Haruskah Kantor Anda Go Virtual?

Sementara itu sekali umum untuk REALTORS® dan broker untuk membagi waktu antara ruang kantor dan pekerjaan lapangan, waktu telah berubah. Sekarang, agen dan broker menghabiskan lebih banyak waktu bekerja dari laptop atau tablet mereka, dan kurang waktu menduduki mereka ruang kantor virtual office jakarta mahal.

Sebagai broker, beralih ke ruang kantor virtual dan bekerja dari rumah (atau di daftar, atau di warung kopi), mungkin tampak seperti cara yang lebih murah untuk mengelola bisnis, tetapi apakah itu praktis?

Keuntungan

Jika Anda saat ini penyewaan ruang kantor untuk tim Anda, beralih ke ruang virtual dapat menghemat uang. Tapi keuntungan nyata untuk pergi virtual dan bekerja di awan adalah bahwa Anda dan tim Anda selalu dapat dihubungkan.

"Mampu menjadi sangat dinamis dan memiliki segala sesuatu di ujung jari Anda-selalu-adalah keuntungan terbesar," kata David Newcombe, broker yang ditunjuk untuk Habitat Perkotaan di Arizona.

Sementara sebagian besar kantor ada dalam 9-5 dunia, memiliki kantor Anda dengan Anda ke manapun Anda pergi membuatnya lebih mudah untuk bekerja di sekitar jadwal klien Anda ', atau untuk mengatur jadwal Anda sendiri.

Kekurangan

Jika Anda memutuskan untuk pergi virtual, Anda akan "harus bekerja lebih keras pada komunikasi broker," kata Newcombe. Tanpa pendingin air di sekitar, Anda akan perlu mengatur waktu untuk berbicara dengan agen Anda dan staf kantor Anda, mengirim memo reguler untuk menjaga semua orang dalam lingkaran, dan menemukan cara yang lebih kreatif untuk melatih karyawan baru.

Kantor virtual juga dapat membuat beberapa ketidaknyamanan di sisi klien. "Klien membutuhkan lebih dari sekedar Starbucks untuk bertemu," kata Newcombe.

Itu tidak berarti Anda akan berisiko kehilangan klien. Anda hanya perlu menemukan cara lain untuk bertemu dan menyelesaikan penawaran.

"Pikirkan ke depan seperti apa afiliasi mungkin bekerja dengan Anda untuk memberikan ruang konferensi untuk pertemuan klien khusus sesekali," kata Newcombe.

Menemukan Peralatan yang Tepat

Jika memutuskan untuk beralih ke kantor virtual, memiliki teknologi yang tepat di tempat adalah kunci untuk keberhasilan transisi. Newcombe merekomendasikan dimulai dengan perangkat lunak manajemen hubungan pelanggan yang tepat.

"Jangan selalu pergi untuk jelas tua solusi dicoba dan diuji," katanya. "Ada banyak produk baru yang besar di pasar yang Anda dapat menyesuaikan sesuai broker Anda seperti sarung tangan."

Setelah Anda memiliki sistem CRM di tempat, beberapa alat produktif akan mempertahankan bisnis Anda berjalan lancar. Pada tingkat yang sangat dasar Anda akan memerlukan sebuah email client, penyimpanan awan berbasis online, kepatuhan dan software pengajuan, dan perangkat lunak pengolah kata. Newcombe merekomendasikan melihat ke:

  • Google Apps untuk mengelola hal-hal seperti email dan janji.
  • Google Drive untuk menyimpan, membuat dan mengedit dokumen bersama.
  • Dropbox untuk menyimpan dokumen bersama.
  • Evernote Premium untuk menyimpan dokumen dan link.
  • LoopNet untuk kepatuhan dan broker file.
  • Sebuah papan tulis virtual seperti Asana.