Akomodasi Virtual Office Jakarta

Layanan virtual office jakarta kami termasuk :

Alamat Bisnis Yang Berprestise Pada Layanan Serviced Office Kami. Alamat Centerflix yang terletak di kawasan Central Business District mempunyai reputasi istimewa untuk dicantumkan dalam kartu nama perusahaan, kertas surat perusahaan (kop surat), serta pendaftaran legalitas bisnis anda. Konsep Serviced Office kami akan memberikan corporate identity pada perusahaan anda, serta dapat mewakili semua sumber daya yang diperlukan, sekaligus menghadirkan kantor perwakilan yang representatif.

Resepsionis Yang Profesional Ramah Dan Bersahaja. Resepsionis kami hadir untuk menjawab dan melayani telpon dari klien anda, serta selalu memiliki standar profesional yang tinggi dalam menyambut kedatangan anda dan klien anda. Setiap telpon yang masuk akan diterima dan dijawab oleh resepsionis kami dalam dua bahasa yaitu Inggris dan Indonesia. Operator telpon dan Front Desk akan selalu siap memberikan pelayanan telpon sesuai dengan instruksi anda. Kami juga akan melakukan konfirmasi telepon masuk, dan akan mengecek dengan anda sebelum meneruskan telpon (Call Forward) tersebut.

Sekretaris Pribadi Bagi Perusahaan Anda. Seorang sekretaris pribadi yang profesional dan memiliki ketrampilan tinggi akan ditugaskan pada perusahaan anda untuk memberikan dukungan pelayanan kantor, termasuk membuat janji pertemuan, mencatat pesan yang masuk, menyampaikan dokumen, meneruskan telpon serta memelihara file dokumen perusahaan anda.

Layanan Call Forwarding. Anda sedang keluar kantor? Tidak masalah ! Dengan sistem layanan Call Forwarding kami, semua telpon yang masuk untuk anda akan ditangani dan disampaikan sesuai dengan perintah dan spesifikasi anda. Kami juga dapat dengan cepat menyambungkan / meneruskan (Call Forward) telpon tersebut ke telpon seluler anda atau layanan / telpon/ telekomunikasi lainnya ke seluruh Indonesia.

Layanan eVoice� (P2E). eVoice adalah suatu layanan pengelolaan telpon secara otomatis (Automated Call Forwarding Management) yang ditunjang oleh sistem jaringan komputerisasi telpon sehingga dapat merubah pesan suara anda menjadi teks atau email. eVoice menjawab dan menyalurkan telpon anda, mencatat surat menyurat, pesan melalui suara ke dalam bentuk teks dan cara lainnya. Anda akan merasakan memiliki asisten pribadi kemana saja anda bepergian. service office jakarta

Fasilitas Fax dan Fotocopy. Kirimkan semua data anda ke semua penjuru Indonesia dengan sistem teknologi faksimili kami yang modern. Semua faksimili yang masuk akan disortir berdasarkan penerima yang terotorisasi dari pihak Centerflix. Hal ini dilakukan untuk menjaga privasi dan keamanan transfer data. Setelah transmisi faksimili diterima, maka lembaran faksimili yang masuk akan segera dikirimkan ke alamat email anda. Mesin fotocopy tersedia disemua lobi dari setiap kantor cabang kami.

Penanganan Surat- Menyurat & Paket. Staf kami yang terlatih akan secara profesional menangani semua surat dan paket anda yang dikirim ke kantor Centerflix. Setelah surat atau paket diterima, staf kami akan segera memberitahukan anda lewat telpon atau email. Semua surat dan paket akan ditangani secara konfidensial dan pribadi. Anda mempunyai pilihan untuk mengambil sendiri semua surat atau paket di kantor kami, atau kami lakukan document scanning untuk selanjutnya dikirimkan ke alamat email anda. Kami juga dapat menugaskan kurir untuk menyampaikan surat atau paket ke alamat tertuju sesuai instruksi anda*.

Ruang Meeting / Conference Room. Conference Room kami telah didesain secara ergonomis dan diperlengkapi dengan fasilitas standar tinggi pelayanan perusahaan, serta di modifikasi sesuai dengan kebutuhan pelanggan kami. Dengan kapasitas delapan sampai sepuluh tempat duduk, nikmati akses ke dalam Conference Room kami yang dilengkapi dengan peralatan audio visual terkini, serta kemampuan untuk melakukan Video Conference oleh akses internet kecepatan tinggi. Conference Room kami tersedia dan dapat dijadwalkan pemakaiannya sesuai dengan kebutuhan bisnis anda.

Executive Lobby. Centerflix mempunyai Lobby desain butik yang istimewa serta estetika interior menarik sesuai dengan selera masing-masing pelanggan. Dipadukan dengan konsep interior minimalis, serta sentuhan pola hidup eksekutif dengan suasana yang merumah, Lobby dan Business Centres kami dapat memberikan kenyamanan tersendiri dalam meningkatkan kinerja dan meciptakan image usaha anda.

Sambungan Broadband Internet Kecepatan Tinggi (Unlimited). Centerflix selalu membangun dan memelihara standar Information Technology (IT) terkini, termasuk sambungan internet kecepatan tinggi ke semua kantor cabang melalui sambungan kabel atau nir kabel. Seorang Staf IT selalu siap bersedia di setiap kantor cabang kami untuk mendukung dan memecahkan permasalahan IT (Troubleshooting) yang diperlukan.

Complimentary Drinks. Minuman disediakan sebagai komplimen dari kami setiap saat. Anda dapat memilih dan menikmati berbagai minuman sesuka dan sesuai dengan selera anda. Kami juga menyediakan dispenser air dingin dan panas di setiap sudut ruang kantor kami.

Lingkungan Kerja Bebas Rokok. Nikmati ruang kantor kami yang bebas asap rokok. Dengan kebijakan ini kami menjamin akan ruangan yang nyaman, khususnya bagi anda yang tidak merokok dan ibu yang sedang hamil.