Lemari Asam Robust Chemical

PT Robust Chemical adalah perusahaan manufacture penyedia Lemari Asam, Fume Hood, Laminar Airflow, Biosafety Cabinet, Meja Laboratorium, Lemari Laboratorium, Lemari Alat, Lemari Gelas, dan Perlengkapan Furniture lainnya.

Disamping Lemari Asam, PT. Robust Chemical juga memproduksi furniture untuk kebutuhan kantor, hotel, rumah sakit, dan rumah tinggal.

Lemari Asam bahan utamanya dibuat dari bahan multiplex, plywood yang berkualitas baik yang dilapis dengan HPL, TACON juga lapisan plastik yang tahan kimia tetapi ada juga bahan dari stainless steel yang tahan korosif seperti stainless jenis SUS 316L.

Lemari Asam digunakan untuk tempat mencampur bahan-bahan kimia yang berbahaya bagi kesehatan orang yang bekerja di laboratorium, supaya uap kimia ataupun debu yang bertebaran ke udara tidak terhisap oleh orang yang bekerja saat mencampur atau proses pekerjaan laboratorium. Lemari Asam dilengkapi dengan blower yang menghisap udara dimeja kerja dan dibuang jauh melalui cerobong.

Lapisan meja kerja terbuat dari bahan yang tahan kimia dan tahan panas, juga tahan goresan supaya dalam pembersihan meja kerjanya mudah dan tidak menyisakan bahan yang berbahaya bagi kesehatan.

Lemari Asam yang kami produksi adalah Lemari Asam yang terbaik dipasaran, karena dikerjakan dengan teknisi yang berpengalaman serta memilih bahan-bahan yang berkualitas. Model Lemari Asam yang kami produksi selalu mengikuti selera pasar baik bentuk dan warna disesuaikan dengan permintaan konsumen.